Susah untuk menemukan ide

Beberapa hari ini, blog wp saya mengalami penurunan pengunjung drastis. Saya tahu pasti apa penyebabnya. Yaitu kurang adanya ide. Disamping itu saya masih sibuk dengan jerawat yang menempel di hidung saya. hahahaha
Sebenarnya saya masih sibuk dengan blog saya yang lain. Saya kewalahan untuk membagi ide di blog-blog saya (termasuk blog ini). Tetapi saya akan berusaha memperbaiki kinerja saya yang angin-anginan ini. hehe

Yang jelas blog ini akan terus online.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya. Selamat menyambut Bulan Suci penuh rahmat, Marhaban Ya Ramadhan

Tinggalkan Balasan

