Prediksi Belanda vs Brazil (hasil akhir 2-1 Belanda menang)

Prediksi Belanda vs Brazil VS Prediksi Belanda vs Brazil

Prediksi Belanda vs BrazilPertandingan Belanda vs Brazil dipastikan akan sangat sengit. Pasalnya mereka sama-sama diunggulkan sebagai peraih juara piala Dunia 2010. Sayangnya mereka harus saling berjibaku lebih awal di Perempat final. Silahkan disimak reviewnya.

Kedua tim sama-sama diunggulkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2010 kali ini. Dengan diperkuat oleh pemain-pemain bintang kelas dunia, pertandingan dua tim besar ini dipastikan akan sangat menyita perhatian pecinta bola di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Belanda adalah satu-satunya wakil eropa yang mendapat hasil selalu menang di fase kualifikasi dan fase grup. Tidak diragukan lagi kualitas para pemain Belanda. Sayangnya mereka belum pernah sekalipun menjadi juara dunia. Prestasi terbaik mereka adalah menjadi finalis di dua edisi piala dunia. Sementara itu pemegang juara terbanyak piala dunia juga datang dengan kepercayaan tinggi setelah membungkam Chile dengan skor 3-0.
Oranje -julukan belanda- dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh saat melawan Brazil menyusul telah bisa dimainkannya Arjen Robben, bahkan Robben sudah mencetak satu gol saat melawan Slowakia. Robben digadang-gadangkan sebagai kartu As kemenangan Belanda.
Tim Samba Brazil datang ke piala dunia 2010 ini dengan target sebagai juara. Pelatih Carlos Dunga pun tidak main-main dengan target ini, dia membawa pemain-pemain yang memiliki ability merata di setiap lini. Brazil memiliki Kaka yang merupakan jenderal lapangan tengah. Kaka bertugas menyuplai bola ke barisan depan. Kontribusi Kaka bagi timnas tidak bisa diragukan lagi. Jika Belanda bisa mematikan Kaka, bukan tidak mungkin Belanda akan tampil sebagai pemenang.
Dari sejarah pertemuan tim di ajang piala dunia kedua tim imbang dengan 1 menang, 1 draw, dan 1 kalah. Jadi pertandingan ini pasti akan sangat seru. Siapakah yang akan menang? kita saksikan saja. Pertemuan terakhir kedua tim di tahun 1998, Brazil menang lewat adu pinalti.

Head to head

1998 Marseilles 07/07/1998 BRA 1:1 a.e.t. (1:1, 0:0) 4:2 PSO NED
1994 Dallas 09/07/1994 NED 2:3 (0:0) BRA
1974 Dortmund 03/07/1974 NED 2:0 (0:0) BRA

Perkiraan Pemain

Belanda : Stekelenburg, Van Bronckhorst (C), Heitinga, Van Der Wiel, Mathijsen, Sneijder, Robben, Van Bommel, Van Der Vaart, Van Persie, Kuyt
Brazil : Julio Cesar, Alves, Juan, Lucio (C), Maicon, Kaka, Elano, Gilberto Silva, Ramires, Robinho, Luis Fabiano

Profil Bintang

Robben : bersama bayern munchen, robben berhasil maju ke babak final liga champions. Meskipun kalah, kontribusi robben sangat besar dalam meloloskan Munchen ke final, misalnya dengan gol krusialnya saat melawan Manchester United, Oranje pun menaruh ekspektasi tinggi kepada robben sebagai kartu As kemenangan mereka.
Kaka : penampilan Kaka musim ini bersama Madrid bisa dibilang kurang memuaskan, tetapi di timnas, Kaka dijadikan sebagai jenderal lapangan tengah yang bertugas sebagai penyuplai bola kepada barisan depan brazil. Jika Belanda bisa mematikan Kaka, mereka berpeluang memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan Belanda vs Brazil kali ini akan menyita perhatian para penikmat bola di seluruh dunia dengan permainan sepak bola indah. Belanda dengan total football-nya, Brazil dengan tarian sambanya. Brazil lebih diunggulkan di pertandingan ini mengingat mereka adalah pemegang juara terbanyak di piala dunia.

Prediksi Skor

Belanda vs Brazil (0-1)

Related Post
Prediksi Jerman vs Spanyol
Prediksi Belanda vs Spanyol

69 Responses to Prediksi Belanda vs Brazil (hasil akhir 2-1 Belanda menang)

  1. dwinandaardhi mengatakan:

    tulisannya bagus.

  2. nurrahman18 mengatakan:

    saya juga mendukung brazil :D

    • 234 mengatakan:

      Belanda………….krena belanda masih punya hutang ama kakek Q………jadi Q pegang Belanda biar bisa bayar hutang ama kakek Q……..wkwkwkwk

    • -Omendwyz ❹❻ mengatakan:

      MANA BRASIL’MU..???
      PULANG KAMPUNG

  3. fadly mengatakan:

    BELANDA pasti menang,.,.,.

    • ferry mengatakan:

      belanda pantang kalah sebelum bertanding satu misi membawa piala kemenangan

      • nana mengatakan:

        BRASIL PASTI MENAG WALAUPUN KALAH…

  4. al ghani chayank rhafyka mengatakan:

    gue mendukung brazil dari pd belanda,belanda tdk ad kemampuanx plingan bera d kalidan taix besar sebesar lapangan d shouth afrika…

    • tanda mengatakan:

      gue mendukung ke dua ny soal ke dua negara tersebut bermain bagus ap lg belanda dgn gaya total football sdg kan brazil dgn gaya sambah ny prediksi gue skor nanti 0-0 shg sampai adu pinalti

  5. **BRASIL is the CHAMPION**

    • -Omendwyz ❹❻ mengatakan:

      MANA BRASIL’MU..???
      PULANG KAMPUNG

  6. Yudhi stevler mengatakan:

    brazil in myn heart,,,,,,,,,,,,, menang atau kalah brazil tetap di hati

  7. afre_N mengatakan:

    pastinya belanda yg menang, karena belanda belum pernah kalah sejak sept 2008

    • afgan mengatakan:

      brasil yg pasti menang

    • yazzie kinikuman mengatakan:

      benar belanda pasti menang lwat 2x 15 menit

  8. belajar ngeblog mengatakan:

    brasil tim terkuat di dunia saat ini :D

    kalo nanti jadi juara dunia siap mewakili bumi di piala antar planet :D

    • -Omendwyz ❹❻ mengatakan:

      MANA BRASIL’MU.?
      PULANG KAMPUNG

  9. arian mengatakan:

    belanda akan mengukir sejarah baru besok dengan menaklukan brazil ke 2 kalinya sejak era johan cruyf, go oratje! go total football!

  10. rick mengatakan:

    kmi mndukung brazil bkn penjajah srti blnda 11-o

  11. ian mengatakan:

    Brasil pasti berhasil jadi juara dunia

  12. Andika Redy M mengatakan:

    Brazil bisa kalahkan belanda tapi bukan lewat 2 x 45 menit, mmelainkan 2 x 15 menit

  13. David A. Juliardy mengatakan:

    GUA YAKIN BELANDA PASTI MENANG..!!!!!

  14. agustri mengatakan:

    pertandingan akan berlangsung alot…

    skor tipis jika salah satu tim menang,
    Brasil 1-0 Belanda./Adu penalti.

  15. Muhammad Ilham mengatakan:

    Performa 100% Belanda..!
    Karena Menurut Pemberitaan dari surat kabar 2 hari kemudian akan ada tim yang pulang yang mengenakan kaos tim berbaju kuning. mengikuti perjalanan prancis naik pesawat ekonomi,,,,wkwkwkwkwkwk :D

    • putra mengatakan:

      ,,Brasil gak bakal bisa kalah

  16. dwijaya mengatakan:

    blanda vz braz akan berakhir imbang……… sampai perpanjaaaaaaaaaaaaaangan waktu. hasil akan ditenkukan lewat drama adu pinalti. nah disinilah Blanda akan menghantam brazil dengan prakiraan skor 7-6 untuk Team Orange!

    • lamhot mengatakan:

      brazil lah yg menang 3-0

  17. afgan mengatakan:

    brasil e nasceu para jogar futebol, jd aq selalu dukung brasil go..go… brasil… form east timor

  18. zh3 mengatakan:

    brazil pasti membungkam balanda dengan score 3-1,,,,,,,!

    chayo brazil,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!

  19. derni mengatakan:

    kena goyang samba brazil,pening smua mener – mener Belanda…aaahhhhaaaaiiiii…
    hhmmm…..ya..ya..ya…

  20. yoedhy'kazhitel mengatakan:

    Brazil is the best………

  21. cecef mengatakan:

    brazil pasti menang 2-1..
    habisi belanda..

  22. Mintol mengatakan:

    Orange pasti menang,brasil kalah suporter soale penduduk lokal dukung belanda.

  23. fian mengatakan:

    apa gunanya robben klau belanda g’ menang…..

  24. JOKO mengatakan:

    LAK LER!!

  25. putra mengatakan:

    ,,Gk da yang bsa nglahin BRAZIL pkoknya…….

  26. Arie Dexter mengatakan:

    Wah Prediksi Skornya salah tuh… Mnurut gw Brazil bakal menang lebih dari 2-0 atas belanda….
    hahahaha… GO…BRAZIL…..

  27. fadilmuhdi mengatakan:

    brazil memang the best
    jangan lupa mampir ya ke
    fadilmuhdi.wordpress.com

  28. Khadry sanggul mengatakan:

    belanda vc brasil . . . .
    ych jagokan brasil, , ,
    menang tipis ajah 0-1

  29. alex tabela mengatakan:

    Belanda Vs Brasil malam ini akan seru…akan akan permainan menyerang…dan ….peratndingan ini akan dimenangkan oleh Belanda dengan Skor 2:1 untuk kemenangan Belanda….BRAVO BELANDA…GOOD BYE BRASIL….HOREEEEE

  30. ade.s mengatakan:

    gogp brazil 6-0

  31. argamaulana mengatakan:

    saya yakin piala dunia taun ini Belanda yang akan menjadi juara dunia…..terima kasig

    • nana mengatakan:

      korang x ingat ke dulu kan belanda penjajah and belanda paling licik….ok walaupun brazil x menang,tahun akan datang brazil pasti juara dunia buat selama_lamanyaa…………..

  32. argamaulana mengatakan:

    Belanda-Brazil skor 3-2 untuk belanda….bravo Belanda

  33. lamhot mengatakan:

    ”Brazil takterkalahkan dehhhhhhh………..

    go Brazil

  34. lamhot mengatakan:

    2-0

  35. KIMPUL mengatakan:

    BELANDA TETAP OKE

    • nana mengatakan:

      BELANDA…………KO MASUK GAUNG YOUNO…..

    • nana mengatakan:

      U…………ORANG KURANG UPAYA

  36. Virgo mengatakan:

    Belanda 1 -4 Brazil

    • -Omendwyz ❹❻ mengatakan:

      mana brasilmu..???
      puLang kampung

  37. arief tea mengatakan:

    brazil vs blanda 0-1

  38. djiesaka mengatakan:

    brazil gitu loh :)

    Maaf, link saya edit mas

  39. diazz mengatakan:

    saya yakin brazil akn memenangkan pertandingan melawan belanda malam ini..
    dgn skor 2-0

  40. diazz mengatakan:

    sya yakin brazil akan memenangkan pertandingn mlm ini dngn skor 2-1

  41. -Omendwyz ❹❻ mengatakan:

    Cayo ORANJE…..
    dgn sistem TOTAL FOOTBALL, kaLian pasti bisa tumbangkan Tim Samba…
    (2-1)

  42. modjo mengatakan:

    BELANDA IS THE BEST 100% BRASIL LOSE

  43. mimpipribumi mengatakan:

    biarpun hariini hari “H” pertandingan, tapi boleh juga kalo aku ikut komen!

    Aku tidak memihak salah satu dari dua tim tsb, keduanya bagus, peluangnya 50:50
    tetapi seperti yang anda tulis diatas, sejarah tak bohong, brasil lebih punya pamor
    secara matematis Brazil lebih unggul pada sektor mental juara di tambah seringnya Belanda gugur di fase penting seperti saat ini

    jadi menurut aku, kans Brazil lebih besar karena kelebihan di sisi mental…….
    tetapi bola itu bulat dan pemenang akan ketahuan setelah peluit akhir di bunyikan

    sebagai penutup, salam kenal mas Bro & keep writing

  44. dedy mengatakan:

    Belanda mantan penjajah,tpi perlu di ingat
    Kita jg msh keturunan belanda….wkwkwkwkwk
    Jd wajar donk BELANDA yang MENANG.BELANDA vs Brazil (2-0)..

  45. agos mengatakan:

    belanda……. menang

  46. saherman mengatakan:

    Ojo podo giyon coy…sing enak kari nonton soal menang kalah wis ono sing ngatur coy….

  47. ASWADI mengatakan:

    WALAUPUN SLAMA INI BELANDA TAK PERNAH MENANG DARI BERASIL tAPI INI MERUPAKAN MOTIFASI BAGI BELANDA KLO PREDIKSI SAYA PERPANJANGAN WAKTU DAN ADU PINALTI SKOR 4 : 5

  48. uchuek mengatakan:

    Blanda vs Brasil enaknya imbang 2x45mnt krn boleh dibilang sama kuat dan sama2 calon juara. jadi lebih seru klo ditentuin lewat adu pinalty

  49. atak mengatakan:

    namanya aja udah brasil so pasti akan berhasil.

  50. ali akbar mengatakan:

    Brazil 1 – 0 belanda

  51. purno87 mengatakan:

    belanda menang…brasil pulkam
    Maaf, link saya edit mas

  52. andhika63 mengatakan:

    KIKUK
    KIKUK
    BRAZIL MECICIL
    wkwkwkwk
    BELANDA BANGGA
    hohohohoho

    NIH JAGOAN GUE
    Maaf link saya edit mas

  53. Ping-balik: Dahsyatnya kombinasi SEO dan Konten Unik « RyanBian

  54. eman gunawan mengatakan:

    brazil kurang beruntung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: