Prediksi Argentina vs Jerman

Prediksi Argentina vs Jerman VS Prediksi Argentina vs Jerman

Prediksi Argentina vs Jerman – Tidak terasa Piala Dunia 2010 sudah memasuki babak perempat final. Tumbukan antara tim-tim besar pun tidak bisa terelakkan lagi. Setelah berhasil membantai inggris, Jerman akan berhadapan dengan Argentina. Sementara Argentina berhasil mengalahkan Meksiko. Jerman melaju ke perempat final dengan kepercayaan diri tinggi setelah membantai inggris. Laga ini dipastikan akan sangat sengit dan alot. Silahkan simak Prediksi Argentina vs Jerman kali ini.

Di Piala dunia 2006 lalu Jerman juga sempat bertemu dengan Argentina di perempat final dan hasilnya, Der Panser berhasil mengalahkan Argentina lewat adu pinalti stelah bermain imbang 1-1. Nah, di Piala Dunia 2010 kali ini Argentina vs Jerman bukan tidak mungkin akan melalui perpanjangan waktu dan adu pinalti seperti 4 tahun lalu. Pasalnya kedua tim sama-sama kuat serta didukung oleh pemain-pemain bintang yang sedang bersinar tahun ini. Sebut saja sang pemain terbaik dunia, Lionel Messi di kubu Argentina dan Mesut Ozil di kubu Jerman yang masing-masing menjadi roh permainan kedua tim. Tanpa mereka berdua, permainan kedua tim tidak akan hidup.

Dari 5 pertemuan kedua tim di Piala Dunia baik saat menjadi Jerman Barat, Jerman unggul dengan 2 kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Statistik itu kurang bisa dipakai sebagai acuan pertandingan kali ini. Bisa dibilang kedua tim masih sama kuat di ajang piala dunia.

Nah, dari 18 pertemuan kedua tim di semua ajang, Argentina unggul dengan 8 kemenangan, 5 kalah, dan 5 imbang. Apakah argentina akan membalas kekalahan mereka di Piala Dunia 2006 lalu? kita saksikan saja.

Perkiraan Pemain

Argentina : Romero, Demichelis, Samuel, Heinze, Jonas, Di Maria, Mascherano (C), Veron, Tevez, Messi, Higuain
Jerman : Neuer, Mertesacker, Friedrich, Lahm (C), Boateng, Schweinsteiger, Mueller, Oezil, Trochowski, Podolski, Klose

Stadion : Green Points, Cape Town.

Head to head (5 laga terakhir)

2006 Berlin 30/06/2006 GER 1:1 a.e.t. (1:1, 0:0) 4:2 PSO ARG
1990 Rome 08/07/1990 FRG 1:0 (0:0) ARG
1986 Mexico City 29/06/1986 ARG 3:2 (1:0) FRG
1966 Birmingham 16/07/1966 FRG 0:0 ARG
1958 Malmö 08/06/1958 ARG 1:3 (1:2) FRG

Profil Bintang

Messi : Tidak diragukan lagi, Messi adalah roh permainan Argentina, pemain yang dijuluki sebagai “Maradona Kedua (Messidona)” ini mengarsiteki gol-gol yang dicetak oleh barisan depan Argentina. Jika Jerman bisa mematikan Messi, bukan tidak mungkin Jerman akan menang.
Klose : Sampai saat ini klose masih menjadi tumpuan Jerman untuk membobol gawang lawan-lawannya. Dengan support bola dari Oezil dan Podolski, Klose akan sangat mematikan. Klose berpeluang merepotkan barisan belakang Argentina jika mendapat umpan-umpan matang dari playmaker andalan Jerman, Mesut Ozil.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan Argentina vs Jerman kali ini dipastikan akan berjalan sengit dan alot. Argentina ingin membalas kekalahan mereka 4 tahun lalu di Piala Dunia 2006. Pertandingan diprediksikan akan melalui perpanjangan waktu.

Bursa Asian Handicap by AsianBookie.com

Argentina vs Jerman 0:1/4

Prediksi Skor

Argentina vs Jerman 1-1 (2-1 perpanjangan waktu)

Related Post

Iklan

86 Responses to Prediksi Argentina vs Jerman

  1. Damar says:

    Aku jagoin Argentina lah, menang terus sih ^_^

    • TOLONG KOMENTARI BLOGKU YANG BARU AKU INGIN MASUKAN TENTANG BLOG

      • ryan edan says:

        ….ahh ..
        banyak cito ang anjiang ,…
        di bantai bisuak argentina tu ..
        sampe isap klempong inyo ..

    • 234 says:

      Jerman lah………………

    • Wanda says:

      saya percaya dengan messi ..

      messi pasti bisa membawa argentina dengan skor 2:0 untuk argentina …

      SEMANGAT MESSI ..

    • Irene bernadedt situmorang says:

      aq jagoin Jerman………….
      ayo jerman ^_^

  2. Damar says:

    Aku jagoin argentina lah ^_^

    • Ryan Bian says:

      bener bro, lebih diunggulin

      • vian says:

        eo mnang argentina

      • Putu Yoga says:

        di unggulin apanya bro ?
        ane lebih milih argentina, soalnya jerman kena kutuk ama pendukung inggris, hahaha

        kunjungan baliknya ditunggu gan!
        Poetoe

      • Ryan Bian says:

        Maksudnya argentina lbh diunggulin

      • ipank says:

        argentina akan mglami kklhan yg k2 kalix..

    • ruslanmsn1 says:

      Aku Brazil lah

    • nanan cg says:

      argentiana pasti menang
      3-0

    • Q Jerman la

      stidak’a psti d’bntai 2 – 1 argen

      lht ja ntr prtndingn’a

      d’jamin halal 100%

  3. wahyu says:

    argen….3-1

  4. Ryosuke says:

    ARGENTINA FOREVER!!!

    wlaupun lagi heboh sama gurita yang prediksi jerman bkl menang tapi gw ykin Argenlah yang akan JUARA!!!

    • yasir says:

      btul…btull argentina menang

    • aan tango says:

      woy tukang gurita,,,mungkin nenek moyangmu nelayan makanya gak ada cara laen yang lebih logis dan ilmiah untuk mempredikasi,,tolong kalo’kamu ngerasa guritamu hebat prediksikan gue brazil vs indonesia,,ya g’mungkinlah giritamu jagoin indonesia,tapi indonesia punya limbad n tomy rafael untuk menghipnotis guritamu agar guritamu mengarah ke indonesia..gue yakin kali ini guritamu tersesat..makanya salah pilih….!!!!!!!!!!!!??????

  5. ruslanmsn1 says:

    Brazil Vs Spanyol 1-0

  6. dira says:

    Argentina lebih meyakinkan. Menang mulus selama penyisihan.

  7. 4sudut says:

    Ijin Copas ya Boss…..
    trims sblmnya….

    Maaf mas, linknya saya edit

  8. zainal says:

    jerman akan menang dengan 2 gol dari miroslav klose…

    • adi says:

      argentina lah yang menang 2 0 atas jerman

  9. arieprawira says:

    Argentina dong pasti akan berjaya.

    Maaf mas linknya saya edit

  10. GOOOOO JERMAN kalahkan kembali ARGENTINA jangan sampe Dia ada DI fINal haNya JERMAN v BRAZIL yang pantas ada di FINAL

    • adi says:

      gak mungkin jerman bisa mengalahkan argrntina yang mempunyai mess,,, argentina cukup menang 1-0 ja ga’ perlu banyak2

    • Argenisty says:

      yang pntas utk brada d’final “ARGENTINA vs BELANDA”(dua2x mngantongi kemenangan 100%)

    • ya german aq DUkung kamu dari Dulu
      hancurkan aja tu ARGENTINA gak da apa-apanya tu ARGENtina

  11. nanan cg says:

    Messi membobol gawang jerman……..

    • adi says:

      btul2 saya setuju itu

  12. Tawvic says:

    gw dukung jerman nih, semoga bisa maju ya

    • jaka messi says:

      bleh aj dukung jerman,tapi gue dukung argentina…skor (1-0)untuk argentina…!!!

  13. tysar says:

    pasti Argentina lah yg maju
    prediksi skor 2-1, menang untuk Argentina

  14. tsauri says:

    yupz….
    skrg argent sdah di bntangi oleh lionel messi ..
    insyallah bkal mnang…

  15. fadly says:

    argeNtina lah the best,,,,,,,,, ayoargentina kalahkan jerman,,,,,,….,cukup 1:0 saja,,,yg pNtNg meNang,,,,,

  16. al ghani chayank rhafyka says:

    argentina psti masuk keprempat final dan mengalahkan jerman busuk dengan score 2-0 psti dech gue jamin….

  17. egy says:

    pzt argentina yg mnang krn argentina is the best lah goodlock………

    • jendri says:

      kurang ukur 3-0
      kira jerman persma

      • jaka messi says:

        emange kiperny lgi ngopi…???
        tunggu golnya dri messi…!!!

  18. Akuu says:

    Tim Tango pasti menang … dan akan masuk finaL …..

    go Agentina …. !!!

  19. pelatihmaradona says:

    gw dukung argentina skore 3 1 kemenangan argentina… dimana mana tuh yang namanya menyerang lebih baik dari bertahan, dilihat dr permainannya jerman yang cm ngandalin def doank ga bakalan bisa counter atk apalagi blakangnya argentina hebat hebat, blom lagi klo maradona terapkan sistem menyerang dengan memasukkan messi, teves, higuin, milito, palermo, di maria jd 1…. ckckck gw ga bisa liad lagi gawang jerman yang bakalan kebobolan trus………………………………………… VIVA ARGENTINA

    • iy
      apalagi argentina sekarang diltih ama pelatih tangan tuhan diego armando maradona

      makanya
      atgentina pazti juara dunia untuk yang ke 3 x nya

      BRAVO ARGENTINA

  20. adi says:

    gw jagoin jerman lah.,.,smw perthanan merata dsemua lini.,,smoga jerman mnang.,,.,go.,,go jerman

  21. Argentina DONK BRO….

    Maaf, saya edit
    pasti menang argentina

  22. plentiswae says:

    Majulah My Panzer ^_^

  23. adit38 says:

    Loh, thomas muller dikemanakan bro?

  24. jullian says:

    kali ini jerman pasti menang lg…

  25. yakin deh Argentina menang…

  26. samesame says:

    ARGENTINA Menang pasti ya…

  27. randipopo says:

    Berbagi pengetahuan tentang musik….

    Maaf, saya edit

  28. Red says:

    Messi cs yg jadi juara!

  29. noerhi says:

    Moga2 Tango yg menang..
    Go Argentina!!!!

    • ryan says:

      yang pasti argentina lah broww menang never dei tim tanggo

    • ipay says:

      dah pasti yg menang argentina dgn score 6-2 untuk argntina ayo argentina tunjukan permainan mu……………

  30. jajat says:

    argentina da bljr dr kekalahan,skrng saat’y km bangkit,argentina psti mnang.

  31. vandi says:

    aku pilih Jerman, sekali jerman tetap jerman…

    1-0 aja dah cukup untuk mengantar argentina pulang kampung

    • jaka messi says:

      jermani akan mnangis’tunggu saja gol dari messi…

  32. gita says:

    Aq pasti dukung argentina 2-0,
    ayo ARGENTINA,jadikan dirimu sang juara….!!!

  33. AISHI says:

    ARGENTINAAAA ajaaaa! seneng liat tampang MESSI yg rambutnya ala beatles gitu!

  34. jack G3rman says:

    Pasti jerman lah,,,liat dong permainannya selalu cantik……

    • jaka messi says:

      cewek kli cantik,kamu lom tau ya kponakanny maradona+menantunya…messie en aguero,messi 2 aj aguero 1 aj…ha…ha…

  35. MBAH Prediksi says:

    yahhhh.. skor 5-0 bwat Argen sajalah

  36. purnama says:

    gue jg dkng argentina.soalx messi itu ponakan gue…wkwkwkwkk

  37. ANGGIE says:

    gw punya jagoan ARGENTINA VS JERMAN = 2:1

  38. dydyn says:

    ayoooooo maju………, trus,…….., jangan biarkan bola mnyentuh tanganmu krn nanti hands……., SILVA I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLL let’s go…….. SPANYOL…. ^_^.

  39. devhy says:

    I like argen
    blskan dndammu di piala dunia kmrn,,
    jng snpai klah adu pinalti,,
    mudah2an wasitna adil n jujur,,,,,
    argen 2-1 jerman

  40. jaka messi says:

    aku juga jago aguero alias argentina,

  41. jaka messi says:

    aku yakin argentina akan mnang lawan jerman,skor(1-0)

    • rama says:

      jerman yang akan menang

  42. yussan says:

    ahhh…tetep urg mah ngadukung persib bandung.

  43. Ping-balik: Top Posts — WordPress.com

  44. I think Argentina will win 3-2. German team played well. They are compact and solid, … Maradona to be revenge germany …!!!

  45. elvin satria says:

    Jerman menang 1-0… Jerman jawara World Cup 2010

  46. LUIS SUAREZ says:

    Argentina akan tersingkir krn ada messi pemain terbaik 2009, setiap pemain yg mendapatkan gelar pemain terbaik tdk akan bs mengantar klub atau negaranya jd juara ditahun berikutnya.
    Saya prediksi skor 1:0 utk kemenangan jerman.

  47. mimpipribumi says:

    ramalan gurita yang cenderung syirik yang mengantar kita ke neraka gratis!!!!!!

    dua negara ini akan menyuguhkan pertandingan menarik, talenta muda Jerman tidak bisa dipandang sebelah mata
    tetapi Argentina juga punya kelas yang tidak boleh diremehkan. Mesi bisa saja di lumpuhkan, tetapi bisa saja Maradona merubah formasi dan Mesi ditarik lebih ketengah agar konsentrasi gelandang Jerman terpecah……..

    aku rasa pertandingan ini sama menariknya dengan pertandingan Brazil vs Belanda

  48. toz says:

    argentina pasti menang….kalahkan jerman…go go argentina

  49. rudi pratama says:

    kekompakan ada pda diri jerman, bkan pda argentina yg hanya mengandalkan individual smta…
    aku yakin jerman psti unggul
    i love u ful der panzer…

  50. Ping-balik: Prediksi Hasil Piala Dunia Jerman Vs Argentina | 17Cry.com

  51. andika says:

    argentina lah yang menang, ada lionel messi, keren :thump up:

  52. jinx-pro says:

    klo gw pasti
    argen 2-1 jerman
    klo gk
    argen 10000000-oooooo jerman

  53. Ries says:

    jerman pasti menag lah…..

    • paisal says:

      jerman psti klah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  54. susi says:

    aku yakin kayanya malam ini german deh yang nguasain permainan……

  55. Ping-balik: Dahsyatnya kombinasi SEO dan Konten Unik « RyanBian

  56. martha says:

    padahal aku udah deg-deg ser lohh takut jerman yg kalah.. eh ternyata.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: