Prediksi Argentina vs Jerman

Prediksi Argentina vs Jerman VS Prediksi Argentina vs Jerman

Prediksi Argentina vs Jerman – Tidak terasa Piala Dunia 2010 sudah memasuki babak perempat final. Tumbukan antara tim-tim besar pun tidak bisa terelakkan lagi. Setelah berhasil membantai inggris, Jerman akan berhadapan dengan Argentina. Sementara Argentina berhasil mengalahkan Meksiko. Jerman melaju ke perempat final dengan kepercayaan diri tinggi setelah membantai inggris. Laga ini dipastikan akan sangat sengit dan alot. Silahkan simak Prediksi Argentina vs Jerman kali ini.

Di Piala dunia 2006 lalu Jerman juga sempat bertemu dengan Argentina di perempat final dan hasilnya, Der Panser berhasil mengalahkan Argentina lewat adu pinalti stelah bermain imbang 1-1. Nah, di Piala Dunia 2010 kali ini Argentina vs Jerman bukan tidak mungkin akan melalui perpanjangan waktu dan adu pinalti seperti 4 tahun lalu. Pasalnya kedua tim sama-sama kuat serta didukung oleh pemain-pemain bintang yang sedang bersinar tahun ini. Sebut saja sang pemain terbaik dunia, Lionel Messi di kubu Argentina dan Mesut Ozil di kubu Jerman yang masing-masing menjadi roh permainan kedua tim. Tanpa mereka berdua, permainan kedua tim tidak akan hidup.

Dari 5 pertemuan kedua tim di Piala Dunia baik saat menjadi Jerman Barat, Jerman unggul dengan 2 kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Statistik itu kurang bisa dipakai sebagai acuan pertandingan kali ini. Bisa dibilang kedua tim masih sama kuat di ajang piala dunia.

Nah, dari 18 pertemuan kedua tim di semua ajang, Argentina unggul dengan 8 kemenangan, 5 kalah, dan 5 imbang. Apakah argentina akan membalas kekalahan mereka di Piala Dunia 2006 lalu? kita saksikan saja.

Perkiraan Pemain

Argentina : Romero, Demichelis, Samuel, Heinze, Jonas, Di Maria, Mascherano (C), Veron, Tevez, Messi, Higuain
Jerman : Neuer, Mertesacker, Friedrich, Lahm (C), Boateng, Schweinsteiger, Mueller, Oezil, Trochowski, Podolski, Klose

Stadion : Green Points, Cape Town.

Head to head (5 laga terakhir)

2006 Berlin 30/06/2006 GER 1:1 a.e.t. (1:1, 0:0) 4:2 PSO ARG
1990 Rome 08/07/1990 FRG 1:0 (0:0) ARG
1986 Mexico City 29/06/1986 ARG 3:2 (1:0) FRG
1966 Birmingham 16/07/1966 FRG 0:0 ARG
1958 Malmö 08/06/1958 ARG 1:3 (1:2) FRG

Profil Bintang

Messi : Tidak diragukan lagi, Messi adalah roh permainan Argentina, pemain yang dijuluki sebagai “Maradona Kedua (Messidona)” ini mengarsiteki gol-gol yang dicetak oleh barisan depan Argentina. Jika Jerman bisa mematikan Messi, bukan tidak mungkin Jerman akan menang.
Klose : Sampai saat ini klose masih menjadi tumpuan Jerman untuk membobol gawang lawan-lawannya. Dengan support bola dari Oezil dan Podolski, Klose akan sangat mematikan. Klose berpeluang merepotkan barisan belakang Argentina jika mendapat umpan-umpan matang dari playmaker andalan Jerman, Mesut Ozil.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan Argentina vs Jerman kali ini dipastikan akan berjalan sengit dan alot. Argentina ingin membalas kekalahan mereka 4 tahun lalu di Piala Dunia 2006. Pertandingan diprediksikan akan melalui perpanjangan waktu.

Bursa Asian Handicap by AsianBookie.com

Argentina vs Jerman 0:1/4

Prediksi Skor

Argentina vs Jerman 1-1 (2-1 perpanjangan waktu)

Related Post

86 Responses to Prediksi Argentina vs Jerman

  1. Damar mengatakan:

    Aku jagoin Argentina lah, menang terus sih ^_^

    • syarifudinahmad mengatakan:

      TOLONG KOMENTARI BLOGKU YANG BARU AKU INGIN MASUKAN TENTANG BLOG

      • ryan edan mengatakan:

        ….ahh ..
        banyak cito ang anjiang ,…
        di bantai bisuak argentina tu ..
        sampe isap klempong inyo ..

    • 234 mengatakan:

      Jerman lah………………

    • Wanda mengatakan:

      saya percaya dengan messi ..

      messi pasti bisa membawa argentina dengan skor 2:0 untuk argentina …

      SEMANGAT MESSI ..

    • Irene bernadedt situmorang mengatakan:

      aq jagoin Jerman………….
      ayo jerman ^_^

  2. Damar mengatakan:

    Aku jagoin argentina lah ^_^

    • Ryan Bian mengatakan:

      bener bro, lebih diunggulin

      • vian mengatakan:

        eo mnang argentina

      • Putu Yoga mengatakan:

        di unggulin apanya bro ?
        ane lebih milih argentina, soalnya jerman kena kutuk ama pendukung inggris, hahaha

        kunjungan baliknya ditunggu gan!
        Poetoe

      • Ryan Bian mengatakan:

        Maksudnya argentina lbh diunggulin

      • ipank mengatakan:

        argentina akan mglami kklhan yg k2 kalix..

    • ruslanmsn1 mengatakan:

      Aku Brazil lah

    • nanan cg mengatakan:

      argentiana pasti menang
      3-0

    • firda fradar'st mengatakan:

      Q Jerman la

      stidak’a psti d’bntai 2 – 1 argen

      lht ja ntr prtndingn’a

      d’jamin halal 100%

  3. wahyu mengatakan:

    argen….3-1

  4. Ryosuke mengatakan:

    ARGENTINA FOREVER!!!

    wlaupun lagi heboh sama gurita yang prediksi jerman bkl menang tapi gw ykin Argenlah yang akan JUARA!!!

    • yasir mengatakan:

      btul…btull argentina menang

    • aan tango mengatakan:

      woy tukang gurita,,,mungkin nenek moyangmu nelayan makanya gak ada cara laen yang lebih logis dan ilmiah untuk mempredikasi,,tolong kalo’kamu ngerasa guritamu hebat prediksikan gue brazil vs indonesia,,ya g’mungkinlah giritamu jagoin indonesia,tapi indonesia punya limbad n tomy rafael untuk menghipnotis guritamu agar guritamu mengarah ke indonesia..gue yakin kali ini guritamu tersesat..makanya salah pilih….!!!!!!!!!!!!??????

  5. ruslanmsn1 mengatakan:

    Brazil Vs Spanyol 1-0

  6. dira mengatakan:

    Argentina lebih meyakinkan. Menang mulus selama penyisihan.

  7. 4sudut mengatakan:

    Ijin Copas ya Boss…..
    trims sblmnya….

    Maaf mas, linknya saya edit

  8. zainal mengatakan:

    jerman akan menang dengan 2 gol dari miroslav klose…

    • adi mengatakan:

      argentina lah yang menang 2 0 atas jerman

  9. arieprawira mengatakan:

    Argentina dong pasti akan berjaya.

    Maaf mas linknya saya edit

  10. dicki aUrel666 mengatakan:

    GOOOOO JERMAN kalahkan kembali ARGENTINA jangan sampe Dia ada DI fINal haNya JERMAN v BRAZIL yang pantas ada di FINAL

    • adi mengatakan:

      gak mungkin jerman bisa mengalahkan argrntina yang mempunyai mess,,, argentina cukup menang 1-0 ja ga’ perlu banyak2

    • Argenisty mengatakan:

      yang pntas utk brada d’final “ARGENTINA vs BELANDA”(dua2x mngantongi kemenangan 100%)

    • JacK LUPH GERMANY mengatakan:

      ya german aq DUkung kamu dari Dulu
      hancurkan aja tu ARGENTINA gak da apa-apanya tu ARGENtina

  11. nanan cg mengatakan:

    Messi membobol gawang jerman……..

    • adi mengatakan:

      btul2 saya setuju itu

  12. Tawvic mengatakan:

    gw dukung jerman nih, semoga bisa maju ya

    • jaka messi mengatakan:

      bleh aj dukung jerman,tapi gue dukung argentina…skor (1-0)untuk argentina…!!!

  13. tysar mengatakan:

    pasti Argentina lah yg maju
    prediksi skor 2-1, menang untuk Argentina

  14. tsauri mengatakan:

    yupz….
    skrg argent sdah di bntangi oleh lionel messi ..
    insyallah bkal mnang…

  15. fadly mengatakan:

    argeNtina lah the best,,,,,,,,, ayoargentina kalahkan jerman,,,,,,….,cukup 1:0 saja,,,yg pNtNg meNang,,,,,

  16. al ghani chayank rhafyka mengatakan:

    argentina psti masuk keprempat final dan mengalahkan jerman busuk dengan score 2-0 psti dech gue jamin….

  17. egy mengatakan:

    pzt argentina yg mnang krn argentina is the best lah goodlock………

    • jendri mengatakan:

      kurang ukur 3-0
      kira jerman persma

      • jaka messi mengatakan:

        emange kiperny lgi ngopi…???
        tunggu golnya dri messi…!!!

  18. Akuu mengatakan:

    Tim Tango pasti menang … dan akan masuk finaL …..

    go Agentina …. !!!

  19. pelatihmaradona mengatakan:

    gw dukung argentina skore 3 1 kemenangan argentina… dimana mana tuh yang namanya menyerang lebih baik dari bertahan, dilihat dr permainannya jerman yang cm ngandalin def doank ga bakalan bisa counter atk apalagi blakangnya argentina hebat hebat, blom lagi klo maradona terapkan sistem menyerang dengan memasukkan messi, teves, higuin, milito, palermo, di maria jd 1…. ckckck gw ga bisa liad lagi gawang jerman yang bakalan kebobolan trus………………………………………… VIVA ARGENTINA

    • MITRA GUNAWAN mengatakan:

      iy
      apalagi argentina sekarang diltih ama pelatih tangan tuhan diego armando maradona

      makanya
      atgentina pazti juara dunia untuk yang ke 3 x nya

      BRAVO ARGENTINA

  20. adi mengatakan:

    gw jagoin jerman lah.,.,smw perthanan merata dsemua lini.,,smoga jerman mnang.,,.,go.,,go jerman

  21. Nur Kholis, AP mengatakan:

    Argentina DONK BRO….

    Maaf, saya edit
    pasti menang argentina

  22. plentiswae mengatakan:

    Majulah My Panzer ^_^

  23. adit38 mengatakan:

    Loh, thomas muller dikemanakan bro?

  24. jullian mengatakan:

    kali ini jerman pasti menang lg…

  25. chachanpesulaphandal mengatakan:

    yakin deh Argentina menang…

  26. samesame mengatakan:

    ARGENTINA Menang pasti ya…

  27. randipopo mengatakan:

    Berbagi pengetahuan tentang musik….

    Maaf, saya edit

  28. Red mengatakan:

    Messi cs yg jadi juara!

  29. noerhi mengatakan:

    Moga2 Tango yg menang..
    Go Argentina!!!!

    • ryan mengatakan:

      yang pasti argentina lah broww menang never dei tim tanggo

    • ipay mengatakan:

      dah pasti yg menang argentina dgn score 6-2 untuk argntina ayo argentina tunjukan permainan mu……………

  30. jajat mengatakan:

    argentina da bljr dr kekalahan,skrng saat’y km bangkit,argentina psti mnang.

  31. vandi mengatakan:

    aku pilih Jerman, sekali jerman tetap jerman…

    1-0 aja dah cukup untuk mengantar argentina pulang kampung

    • jaka messi mengatakan:

      jermani akan mnangis’tunggu saja gol dari messi…

  32. gita mengatakan:

    Aq pasti dukung argentina 2-0,
    ayo ARGENTINA,jadikan dirimu sang juara….!!!

  33. AISHI mengatakan:

    ARGENTINAAAA ajaaaa! seneng liat tampang MESSI yg rambutnya ala beatles gitu!

  34. jack G3rman mengatakan:

    Pasti jerman lah,,,liat dong permainannya selalu cantik……

    • jaka messi mengatakan:

      cewek kli cantik,kamu lom tau ya kponakanny maradona+menantunya…messie en aguero,messi 2 aj aguero 1 aj…ha…ha…

  35. MBAH Prediksi mengatakan:

    yahhhh.. skor 5-0 bwat Argen sajalah

  36. purnama mengatakan:

    gue jg dkng argentina.soalx messi itu ponakan gue…wkwkwkwkk

  37. ANGGIE mengatakan:

    gw punya jagoan ARGENTINA VS JERMAN = 2:1

  38. dydyn mengatakan:

    ayoooooo maju………, trus,…….., jangan biarkan bola mnyentuh tanganmu krn nanti hands……., SILVA I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLL let’s go…….. SPANYOL…. ^_^.

  39. devhy mengatakan:

    I like argen
    blskan dndammu di piala dunia kmrn,,
    jng snpai klah adu pinalti,,
    mudah2an wasitna adil n jujur,,,,,
    argen 2-1 jerman

  40. jaka messi mengatakan:

    aku juga jago aguero alias argentina,

  41. jaka messi mengatakan:

    aku yakin argentina akan mnang lawan jerman,skor(1-0)

    • rama mengatakan:

      jerman yang akan menang

  42. yussan mengatakan:

    ahhh…tetep urg mah ngadukung persib bandung.

  43. Ping-balik: Top Posts — WordPress.com

  44. I think Argentina will win 3-2. German team played well. They are compact and solid, … Maradona to be revenge germany …!!!

  45. elvin satria mengatakan:

    Jerman menang 1-0… Jerman jawara World Cup 2010

  46. LUIS SUAREZ mengatakan:

    Argentina akan tersingkir krn ada messi pemain terbaik 2009, setiap pemain yg mendapatkan gelar pemain terbaik tdk akan bs mengantar klub atau negaranya jd juara ditahun berikutnya.
    Saya prediksi skor 1:0 utk kemenangan jerman.

  47. mimpipribumi mengatakan:

    ramalan gurita yang cenderung syirik yang mengantar kita ke neraka gratis!!!!!!

    dua negara ini akan menyuguhkan pertandingan menarik, talenta muda Jerman tidak bisa dipandang sebelah mata
    tetapi Argentina juga punya kelas yang tidak boleh diremehkan. Mesi bisa saja di lumpuhkan, tetapi bisa saja Maradona merubah formasi dan Mesi ditarik lebih ketengah agar konsentrasi gelandang Jerman terpecah……..

    aku rasa pertandingan ini sama menariknya dengan pertandingan Brazil vs Belanda

  48. toz mengatakan:

    argentina pasti menang….kalahkan jerman…go go argentina

  49. rudi pratama mengatakan:

    kekompakan ada pda diri jerman, bkan pda argentina yg hanya mengandalkan individual smta…
    aku yakin jerman psti unggul
    i love u ful der panzer…

  50. Ping-balik: Prediksi Hasil Piala Dunia Jerman Vs Argentina | 17Cry.com

  51. andika mengatakan:

    argentina lah yang menang, ada lionel messi, keren :thump up:

  52. jinx-pro mengatakan:

    klo gw pasti
    argen 2-1 jerman
    klo gk
    argen 10000000-oooooo jerman

  53. Ries mengatakan:

    jerman pasti menag lah…..

    • paisal mengatakan:

      jerman psti klah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  54. susi mengatakan:

    aku yakin kayanya malam ini german deh yang nguasain permainan……

  55. Ping-balik: Dahsyatnya kombinasi SEO dan Konten Unik « RyanBian

  56. martha mengatakan:

    padahal aku udah deg-deg ser lohh takut jerman yg kalah.. eh ternyata.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: