Prediksi Jerman vs Inggris (hasil akhir 4-1 Jerman menang)

prediksi Jerman vs Inggris VS prediksi Jerman vs Inggris

Prediksi Jerman vs Inggris – Piala Dunia sudah memasuki fase 16 besar, tetapi sayangnya tim-tim besar seperti Prancis dan Italy tidak ikut ambil bagian di babak 16 besar Piala Dunia 2010 ini. Sementara itu, pertemuan antara dua raksasa sepak bola terjadi terlalu dini, tetapi itulah yang ditunggu-tunggu para penikmat bola di seluruh dunia, yaitu laga Jerman vs Inggris.

Setelah sempat terseok-seok di grup C dengan hanya menang 1 kali, Inggris akhirnya lolos sebagai runner up grup C di bawah Amerika Serikat. Di lain pihak, Jerman lolos sebagai juara grup D. Meskipun sempat dikejutkan oleh kemenangan Serbia, Jerman tetap lolos sebagai juara grup didampingi oleh Ghana sebagai runner up.
Dari sejarah pertemuan antara Jerman dan Inggris di semua ajang menyebutkan bahwa dari 27 laga Jerman vs Inggris, Inggris unggul dengan 12 kemenangan, sementara Jerman dengan 10 kemenangan termasuk saat masih menjadi Jerman Barat dan Timur (sumber : fifa.com). Perbandingan ini bisa dibilang imbang. Pertandingan terakhir di Berlin tahun 2008, Inggris berhasil mempermalukan Jerman dengan skor 1-2. Apakah itu akan terulang? kita saksikan saja.

Perkiraan Pemain

Jerman : Neuer, Mertesacker, Lahm (C), Friedrich, Tasci, Schweinteiger, Mueller, Trochowski, Jansen, Podolski, Klose
Inggris : James, Terry, King, Carragher, A. Cole, Gerrard (C), Lampard, Barry, Lennon, Rooney, Heskey

Head to head (10 laga terakhir)

2008 Berlin 19/11/2008 GER 1:2 (0:1) ENG
2007 London 22/08/2007 ENG 1:2 (1:2) GER
1993 Detroit 19/06/1993 GER 2:1 (1:1) ENG
1991 London 11/09/1991 ENG 0:1 (0:1) GER
1987 DüSseldorf 09/09/1987 FRG 3:1 (2:1) ENG
1985 Mexico City 12/06/1985 ENG 3:0 (1:0) FRG
1982 London 13/10/1982 ENG 1:2 (0:0) FRG
1978 Munich 22/02/1978 FRG 2:1 (0:1) ENG
1975 London 12/03/1975 ENG 2:0 (1:0) FRG
1968 Hanover 01/06/1968 FRG 1:0 (0:0) ENG

Profil bintang

Miroslav Klose : Klose absen satu laga sebelum melawan inggris yaitu melawan ghana akibat kartu merah saat melawan Serbia, ini menjadi masa recovery klose. Pelatih Joachim Loew dipastikan memasang tukang gedor andalannya tersebut. Klose memiliki kemampuan heading diatas rata-rata striker lainnya. Klose berpeluang merepotkan barisan belakang inggris apabila mendapat bola lambung.
Wayne Rooney : Rooney adalah tukang gedor andalan Inggris yang sampai sekarang masih mandul, alias belum mencetak gol. Rooney berjanji akan mencetak gol di laga melawan Jerman.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan ini dipastikan akan sangat sengit, kedua tim akan saling menyerang dari menit-menit awal dengan mengandalkan umpan-umpan lambung ke jantung pertahanan lawan. Inggris memiliki gelandang-gelandang dengan tendangan spekulasi yang mematikan. Sementara Jerman akan mengandalkan duet Podolski dan Klose di lini depan.

Bursa Taruhan

Jerman vs Inggris (2-0)

Prediksi Belanda vs Spanyol

56 Responses to Prediksi Jerman vs Inggris (hasil akhir 4-1 Jerman menang)

  1. lengkap banget prediksinya..makasih banyak..salam hangat…

    • jainer mengatakan:

      lihat dulu bru omon…
      tkutnya kbalikan lohh,,

  2. Ping-balik: Tweets that mention Prediksi Jerman vs Inggris « RyanBian -- Topsy.com

  3. joko mengatakan:

    tai

  4. ardy mengatakan:

    GO…Jerman..GO..Jerman….GO..Jerman

    • ardy mengatakan:

      aku setuju

      • ardy mengatakan:

        mantap

    • Erick _ KAPAL 603 ... mengatakan:

      MAJU TERUS INGGRIS …
      BANTAI JERMAN …!!!

      INGGRIS PASTI JUARA …

      GUE DUKUNG INGGRIS SAMA PORTUGAL …

      • jainer mengatakan:

        sma brooooooooo..2″y itu ud psti lolos,,,

  5. adjieadityapurwaka mengatakan:

    Inggris JAYAAA!!! LONG LIVE THE THREE LIONS!!

    visit blog ane juga ya gan:
    http://www.speakyourthoughts.wordpress.com

  6. kartunmania mengatakan:

    Susah menebak siapa yang bakalan keluar jd pemenang bro, harapanku pemenang ditentukan lewat perpanjangan waktu dan dengan skor minimal 2-1. :D

  7. Virgo mengatakan:

    Inggriss-jerman = 3 – 1

  8. Irenius Lagung mengatakan:

    Jerman- Inggris 5-0

    • dedhy mengatakan:

      pasti ini akan terbalik 5-0 utk inggris
      inggris is the best

  9. Brotoadmojo mengatakan:

    saya juga jagokan inggris… inggris 2-0 jerman :D

  10. alvin mengatakan:

    inggris vs jerman 1-2

  11. arRa II mengatakan:

    inggris vs jerman 3-2

  12. cyber mengatakan:

    gooo inggris….
    inggris vs jerman 3-0

  13. mahmud mengatakan:

    jerman insyaallah menang….
    aku berharap dan aku amini

  14. guess mengatakan:

    hidup INDONESIA merdeka MERDEKA dan MERDEKA…..

  15. david mengatakan:

    Jerman vs Inggris Der Panzer vs Three Lions 2-0

  16. kiki mengatakan:

    Jerman – Inggris 5-0

  17. Iyan Bonek Lochoo mengatakan:

    untuk ingris 1-1 untuk jerman
    jdi draw lah

  18. Meong bandung mengatakan:

    Prediksi gblok

  19. Yahya mengatakan:

    Jerman menang 9-0

  20. Yahya mengatakan:

    Oke jerman

  21. khairussadri mengatakan:

    maju jerman, kalahkan inggris toe.
    maen 2-0

  22. jech mengatakan:

    Inggris akan bantai jerman 3-0….

  23. Ping-balik: Prediksi Jerman vs Inggris « Life is Never Flat

  24. ridwanjo@yahoo.com mengatakan:

    ayo jerman klah kan inggris 4-0

    q da inggris tu mandul

  25. aank mengatakan:

    hancurkan jerman….

  26. fyan mengatakan:

    Jerman yg akan menang pada leg kali ini…liat aja

  27. eddy slalu setiia.. mengatakan:

    2-1 buat jerman..

  28. plentiswae mengatakan:

    Wah jagoanku koq baru setengah babak dah selisih satu GOAL neh :roll:
    Wah kacau-kacau :(

  29. RIFKI.,. mengatakan:

    inggris psti menang.,.
    supaya saya dapat duit.,.
    ahahaaa.,.
    inggris ku sayank.,.
    mmuach.,

    • Rizka aripin mengatakan:

      NYATANYA NGGAK! malah kalah telak 4-1 mlwan jagoan saya…..inggris ceMENNNN!

  30. Ryan Bian mengatakan:

    Update
    Jerman vs inggris sampai menit 70

    4-1 for Germany

    Klose 22′ , Podolski 32′ , Upson 37′ , Mueller 67′ , 70′

    • jefry mengatakan:

      Inggris bikin kantong tipis……

  31. jefry mengatakan:

    Tidak sesuai dengan prediksi….bikin kantong tipiss…

  32. Red mengatakan:

    jerman tidak akan bertahan lawan argentina!

  33. qirrank mengatakan:

    Ahaa Jerman menang! Kalo prediksinya nanti ketemu mexico…argentina vs mexico 0-1

  34. Ping-balik: Top Posts — WordPress.com

  35. adit38 mengatakan:

    Argentina vs Jerman nih skrg

    Kalo internet tri vs axis cekidot dsn:
    Maaf saya edit

  36. julianusginting mengatakan:

    mau gimana lg Jerman memang layak kok.. :D

  37. Damar mengatakan:

    INggris emang g ada semangat MEMBARA sih, gak kaya Jerman, klo ada kompetisi, semangatnya bukan main ^_^

    Blognya sy follow yah ^_^

  38. arieprawira mengatakan:

    bravo German, Ingris dan Capello ditunggu Prancis dan Italy di Terminal

  39. dezra_cute mengatakan:

    Deutschland Ihnen die besten ….
    Eifer, den Sprung ins Finale kommen …..
    Sie müssen ein Champion sein …

    Gott ist dir nahe

    prikitiewwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!!

  40. shaumy mengatakan:

    jerman…
    we love you……so much…
    god bless you….

    amin…

  41. parengning mengatakan:

    inggris keok

  42. mappaper mengatakan:

    kipernya jerman ga jujur tuh…dia jelas2 udah ngliat kalo bola sudah lewat garis… tapi begitulah sepakbola!
    skarang terpaksa ganti haluan ke argentina… stay on your way argentina!

    • LOLOYY mengatakan:

      GW SETUJU

  43. Rizka aripin mengatakan:

    Semangat jeRman!… LAnjutKan perjuaNGAn kaLIAN, sAYa duKung kaLIan!..rAih piAla DunIA taHUn 2010 KAli INi ya, kaLahAKaN SEmuANYA… …..

  44. Gie-gie mengatakan:

    JERMAN is The best Number One’1 .. Klah kn smua.Y !!
    JERMAN pzti Bisa,. Raih Tropy kemeNangan d Piala Dunia 2010 ..!!

    aYo sManGat Juang ’45 ..

  45. echha_bebz mengatakan:

    AKH ! guu BENCI jerman !
    mreka memank gk jujur ! JERMAN CEMEN !
    I LOVE INGGRIS

  46. LOLOYY mengatakan:

    JERMAN CURANG !
    INGGRIS HEBAT !
    bukti nya ajah wasit yg mimpin pertandingan itu langsung di PECAT !
    terbuktikan JERMAN CURANG !
    WE HATE JERMAM ! :(

  47. indri mengatakan:

    jerman memng oke…….i love jerman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: