Blog RyanBian naik turun

Blog RyanBian naik turun – Setelah kemarin saya lihat masih di halaman dua kontes Never Give Up Dude, All Come From Zero dan urutan tiga bawah. Tadi saya iseng-iseng lihat, eh sudah nomor satu di halaman dua. Posisi blog saya itu masih rawan mengingat kontes akan berakhir pada 27 Juni 2010. Sambil nonton piala dunia 2010, optimisasi tetap jalan.

7 Responses to Blog RyanBian naik turun

  1. Free Blog mengatakan:

    tetap smeangat broo…
    saya dukung dgn blog dofollow saya :D

  2. tomi mengatakan:

    wahhh saya doakan smoga menang broo.,,
    terus optimasi :D

    • Ryan Bian mengatakan:

      Thanks mas Tomi. Numpang cari backlink di blog mas Tomi

  3. Khalid Abdullah mengatakan:

    ayo mas terus berjuang !!!!!

    • Ryan Bian mengatakan:

      thanks om :shakehand2

  4. semoga behasil gan :)
    sukses selalu

  5. sukses selalu….

Tinggalkan Balasan

