Lirik lagu ya sudahlah by bondan feat fade 2 black

lirik lagu ya sudahlah by bondan feat fade 2 black

Lirik lagu Ya Sudahlah by bondan feat fade 2 black – Bondan Prakoso atau lebih dikenal dengan nama “bondan” adalah seorang pencipta lagu dan rapper asal Indonesia. Di tahun 2010 ini Ia meluncurkan single terbaru yg berjudul Ya Sudahlah berkolaborasi dengan Fade 2 Black. Lagu Ya Sudahlah ini diambil dari album terbaru berjudul Ya Sudahlah. Cekidot nih liriknya.

Ketika mimpimu, yang begitu indah
Tak pernah terwujud…Ya sudahlah..
Saat kau berlari, mengejar anganmu
Dan tak pernah sampai..Ya sudahlah..
Hemm..hm..hm

reff :
Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu..
Janganlah kau bersedih, cause everything’s gonna be okay…

Yo..
Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
Saat itu raga kupersembahkan bersama jiwa, cita, cinta dan harapan

Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah,
mata hati kita kan lihat
Menuntun.. ke arah mata angin bahagia
Kau dan aku tahu, jalan selalu ada

Juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
Namun ku tahu…ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku
hingga ajal datang

Sempat kau berharap keramahan cinta
tak pernah kau dapat..ya sudahlah
yeah..dengar ku bernyanyi
lalalalalalala
heyeyeyye yayyaya
dedudedadedudedudidam..hmm..
Semua ini belum berakhir

back to reff

Satukan langkah..langkah yg beriring
Genggam hati, rangkul emosi

Genggamlah hatiku,
satukan langkah kita
sama rasa tanpa pamrih ini cinta..
Across the sea

Peluklah diriku..
Terbang bersamaku, melayang jauh..
(come fly with me, baby)

Ini aku dari ujung rambut
menyusuri jemari
sosok ini yg menerima kelemahan hati
yeah..aku cinta kau
(ini cinta kita)
cukup satu waktu. Yes
(untuk satu cinta)

Satu cinta ini akan tuntun jalanku
rapatkan jiwamu yang tenang disisiku
rebahkan rasamu
untuk yg ditunggu
Bahagia
Hingga Ujung Waktu

back to reff 2x

Apapun yang terjadi (lalalala)
ku kan slalu ada untukmu (slalu ada untukmu)
Janganlah kau bersedih (lalalala heyeyeyye yayayya dedudedadedudidamm)
CAUSE EVERYTHING’S GONNA BE OKAY (yeah..everything’s gonna be okay)

19 Responses to Lirik lagu ya sudahlah by bondan feat fade 2 black

  1. mashoni mengatakan:

    asli mantapppppppppp bgt lagunya….
    duuuuuuuuuhh liriknya itu bang mantaaaaaaaap bgt, ini menceritakan tentang mimpi yang tak terwujud ya bang????
    udah deh bondan gak ada duanyeeeeeeeee…

    • moelyadicute mengatakan:

      mantabbbb..
      maju teruss broo.. sukses ya..
      ==============================
      Free Download Film Menculik Miyabi
      h t t p : / / s i l e n c e f o r u m . b l o g s p o t . c o m

    • syaiful fourious mengatakan:

      wah,,,,lagu sngat kerenz…………..
      aq suka lagu’a bro……….

      • christin mengatakan:

        hi lg oaen

    • evilrezpector mengatakan:

      hidup rezpector anti pewegaskin dan smash anjinnnngggggggggggggggggggggggg

  2. nosain mengatakan:

    bondhan dari dulu dah bagus.. di tambah singel ter baru inijadi lebih bagus.
    memang lagu bondan selalu nempel di otak.

  3. hanifilham mengatakan:

    udah punya lagunya, mantab2 kok lagu mereka… inspiratif, idealis. pokoknya markotob deh. hehe.

  4. Arny mengatakan:

    Hmmmmmm….emnk krEn2 Lgu BonDhan Horassss hehehehehe

  5. Arny mengatakan:

    Hmmmmmm….emnk krEn2 Lgu BonDhan mJu TerUssss Cuyyy

  6. muthie mengatakan:

    bondan&fade2black memnag keren dri dlo
    terutama lagu ya sudahlah ini dan aku paling suka sma lagu ini & yang bunga…
    i like it

    aku ngefans sma bondan&fade2black

  7. Surya Triwijaya mengatakan:

    Setuju sama yang diatas-atas..
    Kolaborasi bondan sama fade2black emg ga ada duanya..!

  8. dryna mengatakan:

    lagunya asli bagus dan kereeeeeeeeeen.. =)

    • Ryan Bian mengatakan:

      setuju banget

  9. cimenk mengatakan:

    mannnnnbnnnnnnntapppp

  10. Ping-balik: Saatnya untuk fokus « RyanBian

  11. Fitriie ItiMpi mengatakan:

    asiikk mantapmantapmantap
    lagu Bondan Prakoso & Fade 2 Black mh gx da yg gx enk ,,, poko’a lagu2’a ENAK SMUAAAA !!!

    yeah Everything’s Gonna Be OKAY !

  12. hellen mengatakan:

    sumprit keren bnget neh lagu……………………..
    gw sama dede gw ngefans bnget sama neh lagu………
    suskes bngt wat bondan feat 2 black ^_^………………..

  13. princess mimi faqihah mengatakan:

    saye suka ngan lagu ya sudahlah
    hehehehe………………………………..

  14. . Icha ajj mengatakan:

    . Succes bwt bondan , Wjah N Lgu km ngingetin am Pcar q , I Like it

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: