Paid Per Click (PPC)

PPCPaid Per Click atau biasa disingkat PPC adalah salah satu bisnis internet yang berbasis pada klik meng-klik iklan baris. Dalam Bisnis internet, bisnis PPC cukup menjanjikan. Bayangkan saja, 1 klik bisa dihargai $1 sampai $100, paling kecil $0,001. Tarif tiap klik tergantung dari popularitas blog/website yang menjadi publisher. Bisa Juga tergantung pada HPK(High Paying Keyword, apa itu? baca disini).

Penyedia jasa PPC terkemuka milik luar negeri contohnya seperti adbrite dan google adsense, yg saya tahu seh. Ada juga PPC lokal seperti milik Mas KukuhTW yaitu KumpulBlogger.com, atau AdsenseCamp(belun tau milik siapa…hehe), dan Kliksaya.com.

Silahkan anda daftar di PPC yg menurut anda bagus. Saat ini, jawara PPC adalah milik Om google, yaitu google adsense(karena banyak yg pengen jadi publishernya). Untuk menjadi publisher google adsense, blog/website anda harus berbahasa Inggris. Bahasa Indonesia belun boleh. Tapi, ada juga blog yg berbahasa Indonesia yang di approve sama Om Google, tinggal Dewi(nama pacar saya tuh, hehe) Fortuna-nya aja. Berminat daftar? klik disini.

image by : www.getentrepreneurial.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: