Kumpulan kata-kata Gombal

Kumpulan kata-kata gombal
Kumpulan Kata-kata Gombal – Sebagai seorang cowok menggombal adalah cara yang sangat ampuh untuk mengambil hati cewek (pengalaman pribadi, hehe). Kalau gak bisa luluh juga (Never Give Up Dude, All Come From Zero), jangan menyerah teman. Silahkan disimak

♥ Seandainya aku KasKus, kamu udah pasti selalu yg PERTAMAX.
♥ Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..
♥ Aku akan menutup mataku jika terkena radiasi sinar matahari, tapi aku akan membuka hatiku untuk terkena radiasi sinar cintamu…
♥ Waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati
♥ Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.
♥ Jika jam selalu berdetak untuk mencari waktu, kalau hatiku selalu berdetak karena mencari kamu.
♥ Aku tak perlu kartu kredit,yg kubutuh hanya kartu cinta untuk kugesek dihatimu.
♥ Dua tambah dua sama dengan empat, gua tau lo udah berdua, tapi masihkah ada tempat?
♥ Kalau lukisan semakin lama semakin antik, kamu semakin lama semakin cantik.
♥ Kalo setannya kayak kamu sih , saya lebih milih malem jumat daripada malem minggu.
♥ Badan kamu bolong, tapi karena itu aku bisa masuk ke hati kamu :] (Gag yakin dehh kalo nge gombal pake kata ini bakal berhasil..wakaka)
♥ Meskipun kamu pake sampo yg mengurangi rambut rontok, kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu.
♥ Kalo kamu jadi lampu, aku rela jadi laron yang selalu terbang deket2 kamu.
♥ Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!
♥ Seperti Telkomsel cintaku tak terbatas, sampai ke pelosok hatimu.
♥ Kamu tuh wanita yang baik,always listening always understanding,prudential aja kalah sama kamu ay.
♥ I’m speechless everytime you’re around, but please teach me how to spell “l.o.v.e” in a right way.
♥ Abang skrg paham knp Neng doyan banget makan kepiting.kalian mirip,suka mencapit. Hati Abang aja udah kecapit nih, Neng..
♥ Ktnya kehidupan di alam kubur itu nyeremin ya, aku blg hidup di alam dunia tanpa kmu itu yg lbh serem, sayang.
♥ Kalo kuntilanak gelayutannya di pohon melinjo kalo aku gelayutan di hati kamu.
♥ Aku yakin kamu pasti mahluk halus, sehalus bisikan lirihmu saat menyebut kata cinta
♥ Kenapa sih kamu selalu gentayangan? Bukan di kuburan kayak hantu, tp di pikiran dan hariku.
♥ Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras. (Maksudd lo ???)
♥ Cinta abang sama eneng bagaikan pocong, terikat erat tanpa ada yg berani melepasnya.
♥ Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong
♥ Dari awal ketemu, aku tau, nama kamu Jodi kan? hm..Jodiohku seumur hidupku.
♥ Alphabet start with ABC. numbers start with 123. love start with you and me
♥ 30 hari mencari cinta hanya pemanasan buat dapetin kamu. perjalanan kita seumur hidup loh
♥ Kalo kamu adalah ban mobil angkot, maka aku adalah pentil ban yang menutup kekosongan di hatimu.
♥ Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka. (Yuhuuuu…^^)
♥ Sejak ketemu kamu, aku ingin berenang selalu, dan berhenti jadi buaya darat.
♥ HP udah dimatiin, tp tetap diusir dari pesawat; katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.
♥ Aku tak perlu kamera puluhan megapixel dan flash untuk mengabadikan wajahmu, yg aku butuhkan cuma mata dan hatiku.
♥ Kamu jgn flooding dong. Masa timeline hatiku cuma dipenuhi sama kamu
♥ Pantes aja popeye suka Bayam. Aku juga terBayam-bayam wajahmuuuu!!! *Bayamkan akyuu jg dong* (Ngareeppp…)
♥ Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia pilih kolor merah muda
♥ e = m . c2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)
♥ You can fall from the sky, you can fall from the tree, but the best way to fall is in love with me
♥ Aku sedang membuat peraturan baru, “Jangan buang cintamu sembarangan. Buang saja di hatiku.”
♥ Kamu harus tanggung jawab! Saking merindunya padamu, aku memasukkan nomor teleponmu sebagai IP Address-ku!
♥ Let’s commit a perfect crime. I’ll steal your heart, and you steal mine
♥ Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
♥ …dan vampir pun lompat – lompat bersuka cita menyambut cinta kita berdua… (Maksudd nyaa??)
♥ Sayang, kamu seperti kaos kaki. Kau menghangatkan, tapi juga memabukkan bila dicium (Ewwwww….)
♥ Tau knp kuntilanak rambutnya panjang? Kelamaan nungguin km sampe gondrong!
♥ Hai Gilang, AKU SUKA KAMU SUKA SUDAH JANGAN GILANG SIAPA SIAPA.. WOOUWOO WO WOUWOO.. (Kalo yang ini khusus buat yang namanya Gilang yaaa… jgn maksa, oke?? wakakaka)
♥ Steve Job yg punya Apple.Inc boleh bangga dg i-Pod, i-Phone, i-Pad. Tapi aku cuma suka i-Love-U
♥ Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. kamu mau mukul, aku siap nungging.
♥ Aku td dimarahin guru bhs indonesia aku gr2 smua klimat yg aku buat subjeknya “kamu” dan predikatnya “cinta”
♥ haai, aku Shinta. Shintai aku apa adanya yaaa…
♥ Doraemon mungkin punya pintu kemana saja. tapi aku yakin, hanya aku yang punya pintu ke hatimu.
♥ Pelajaran favorit disekolah: istirahat. pekerjaan favorit dikantor: gajian. kegiatan favorit dirmh: mikirin kamu

sumber Kaskus.us

8 Responses to Kumpulan kata-kata Gombal

  1. chitralolypoly mengatakan:

    wuakakakakakakkkk
    gombal abiiiiiiiiiiiissss!
    :D

  2. tomi mengatakan:

    hahahahahha./……… mantabbs broo..
    ijin bookmark ya.. sapa tau bisa untuk nggombal :D

  3. Free Blog mengatakan:

    wahh bisa dipraktekkan pas PDKT niiih :D

  4. Lhyra dhiana+Shella mengatakan:

    wawwww Kreennnddd ajjja..
    Cock tuh Buat cow yg suka mengggOmball..

  5. At mengatakan:

    hahaha… keren2…

  6. Raka mengatakan:

    hhaha ,, ini baru GOMBAL..

    Raka ( Ghapong )

  7. Amell mengatakan:

    Huahhhahah, senyum senyum ndiri pas baca, ampe dikira setrez, ckckck (-.-’)

  8. Afrizal mengatakan:

    Hancur…..tp jd inspirasi buat nembak si do’i….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: