Cara agar cepat tinggi

Cara agar cepat tinggi
Sehubungan dengan banyaknya orang yang nyasar ke blog saya karena keyword “Tips agar tinggi“, saya jadi sungkan kepada orang-orang yang sudah kesasar ke postingan “Tips agar mendapat traffic tinggi“. Maklum, artikel saya yang satu itu nomor satu di google untuk keyword yang menyangkut “tinggi“. Jadi, sekarang saya tulis artikel tentang yang “tinggi-tinggi” (hehe) sebagai pengobat kekecewaan para pengunjung. Untuk itu, marilah kita bahas “Cara agar cepat tinggi“.
Sebelum mengarah ke pokok bahasan. Saya akan menceritakan sedikit pengalaman menjadi orang yang kurang “tinggi”.
Menjadi orang yang kurang “tinggi” sangat tidak menyenangkan. Misalnya seperti saya ini, oleh teman-teman selalu dipanggil “adek kecil” atau bahasa jawanya “cah cilik”, alasannya adalah karena postur tubuh saya cenderung kurang “tinggi” dan wajah saya masih imut (hehe, PD bgt). Kadang juga sama orang-orang dipanggil “anak SD”(hahaha). Tidak menampik bahwa anda pasti akan merasa lebih respek kepada yang tinggi, dan cenderung merendahkan yang kurang “tinggi” bukan? Meski anda tidak menampakkan dengan perilaku, tetapi hati anda pasti berkata demikian. Belum lagi terbilang jika ada orang tinggi dan kurang “tinggi” dengan level skill yang sama, mereka melamar pekerjaan, manakah yang akan cenderung diterima? Secara fakta dimasyarakat, tentunya yang tinggi akan mendapat prioritas utama. Bukankah begitu? Dan tentunya menjadi sebuah hukum alam bahwa dengan tubuh yang lebih tinggi akan membuat nilai tambah bagi anda untuk memikat lawan jenis, terutama bagi anak SMA kayak saya(hehe). Selain itu banyak keuntungan lainnya, contohnya bisa naik motor sesukanya, jadi gag perlu milih motor yang sesuai sama tinggi badan. Atau bisa juga beken kayak Kobe Bryant, hahaha. Mari kita sudahi berfantasi menjadi orang tinggi, lanjut dengan action. Kayak kata Om Joko Susilo “stop dreaming start action”.
Cara ini bisa diterapkan oleh remaja-remaja yang masih dalam masa pertumbuhan, yaitu umur 10-18 tahun.
1.Makan makanan yang mengandung gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan.
Makanan adalah salah satu faktor yang sangat berpengaruh dalam pertumbuhan badan seseorang, Mengapa? karena didalam makanan yang kita konsumsi mengandung zat-zat yang diperlukan dalam proses pertumbuhan. Misalnya vitamin D yang mempengaruhi pertumbuhan tulang-tulang kita. Jadi, usahakan untuk makan makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna.
2.Berolahraga teratur.
Faktor kedua yang mempengaruhi pertumbuhan badan kita adalah olahraga. Tidak setiap jenis olahraga berdampak ke pertumbuhan badan kita. Olahraga yang disarankan seperti renang, basket, dan badminton. Lompat tali juga termasuk, bedanya ini bisa anda lakukan tanpa anda berlatih terlebih dahulu.
3.Minum minuman berkalsium tinggi.
Minuman yang sangat disarankan dalam proses pertumbuhan adalah susu berkalsium tinggi seperti Hi-lo dan susu segar asli. Bagi anda yang tidak suka minum susu, biasakan ya. Kalau tidak doyan juga, buat susu sesuai style yang anda sukai. Maksudnya gimana? Begini, buatlah susu yang lain dari yang biasanya. Misalnya, jika susu biasanya hangat(dan anda tidak suka), buat susu yang dingin dan tambahkan toping untuk susu anda seperti krim coklat. Nah, jadi resep baru dah. hahaha
4.Minum suplemen penambah tinggi.
Untuk mendukung makanan dan olahraga yang telah anda lakukan, silahkan minum suplemen yang mengandung zat-zat yang diperlukan tubuh, saya pernah diberi saran oleh teman SMP saya. Katanya dia minum Zevith Grow. Dia telah membuktikannya, dan memang dia itu tinggi. hehe(ngapain ketawa?)
5.Jangan suka begadang.
Pernah suatu ketika saya membaca di salah satu pertanyaan Yahoo! Answers tentang tinggi badan. Disitu ada jawaban yang mengatakan bahwa tidur mempengaruhi pertumbuhan badan kita, mengapa? karena saat tidur itulah tubuh kita bertambah tinggi. Jadi, untuk para remaja seperti kita ini, sebaiknya jangan suka begadang. Untuk yang gila bola, sebaiknya pikir-pikir lagi buat begadang tiap malam.

Saya kira 5 saja cukup. Dan satu lagi, berdoa. hehe

Terima kasih sudah mau membaca artikel ini. Selamat mencoba dan Happy Blogging !!!

104 Responses to Cara agar cepat tinggi

  1. Thomas mengatakan:

    Kalau mau cepat tinggi minum aja ssu Boneto…dijamin tinggi.
    salam

    • -willy sansan- mengatakan:

      susu boneto tuch..
      buat anak”…emg ad susu buat yg udh 17 tahun

      • chiichii mengatakan:

        tips yg sederhana… yupz kbetulan qu lg program bwt tinggi…. minum zevit growth n susu hi lo…. tp umur qu uah19 taon msh bsa ga ya? semangat aj dech….!

      • bella ithu nabila mengatakan:

        ihhhhhh udah tk lakuin smuanya tp mn gg terbukti tuh

      • Kidan mengatakan:

        Hilo kan bisa

    • amsi mengatakan:

      masak??????ce beneran a gak bohong low zevit grow gmn truzz low hailo gmn??? cz q ingin bngt cpt tinggi

      • gabriel vieri mengatakan:

        begantung tiep hari

        kalau mau tinggi………….

        betul,betul,betul

      • Syekh Habib mengatakan:

        pret

    • zelder mengatakan:

      kang benesi ku sih lagi promosi wae ente nya

    • saif mengatakan:

      mank da buktinya

  2. Ajeng mengatakan:

    Hm saya juga kurang tinggi nih hehe walaupun saya masih smp, tapi bntar lagi saya mau masuk sma. Ga pd banget -,-

    • nanda mengatakan:

      iyya samaaaaa
      aku jg sdh :(
      pdhal udah mo sma

      • rohman mengatakan:

        aku nih yang di comment mulu ama temen karna pendek, kurus’
        aku yang paling kurus diantara keluarga ku, padahal yang laen malah gemuk2 banget

    • andi mengatakan:

      aduuuhhh aku dah sma masa aku masih kecil,pendek bgt sihhhhhh,,,

  3. andi didank mappasessu mengatakan:

    bisa ngga orang yg tingginya 150cm bisa naik tingginya menjadi 175cm dalam jangka waktu 1 bulan lebih tolong yahh di kasi tau caranya………!!!

    • wito mengatakan:

      kalo dlm 1 bulan harus nambah 25cm ya gag mungkin bisalah, impossible itu…..
      klo nambahnya 1-4cm dlm 1 bulan itu baru mungkin….
      coba aja kesini http://qutinggi.co.cc/
      moga membantu…

      • Ryan Bian mengatakan:

        yap, bener mas. semua itu gak bisa instan

  4. king afuqz mengatakan:

    thx yah ata informasinya semoga itu dapat membantu..

  5. desi mengatakan:

    apa bener klv pikiran pusing itu juga menghambat penambahan tinggi?

  6. haryo mengatakan:

    sy pngen tinggi bdan sy tmbah tinggi karna sya ska olah raga……

  7. Dawind mengatakan:

    Tinggi w 146 cm dg berat 35 kg, skg naik klz 9 smp. Nnti sy sma mw msk sma yg sy pilig n d stu syarat na tinggi min 150cm, bsa g y?

    • awan mengatakan:

      bisa kok, caranya ikut aja ke

      pelajari dan terapkan…
      pasti nambah tinggi badan kamu…
      smoga sukses…

  8. angga mengatakan:

    bisa ngak yha dalam jangka 1bulan
    dpet tnggi 10cm

    bisa ngak?

    • zhafirah mengatakan:

      bisa asal rajin berolah raga dan mmnuhi gizi2 yang di butuhkan

      • gilang mengatakan:

        saya udh rajin olahraga, mnum susu hilo teen,, tpi smp klas 1 ,tinggi saya msh 135.. gmna nih cara buat bdn tinggi 20 cm dalam wktu 1 minggu >>??? mohon blsannya ,, thnkxx oh ya, 1 lgi umurku 13 th

  9. adam mengatakan:

    thanx atas smua informasi ny……!heheh……! saya juga krg tnggi……!
    padahal mw msuk sma……!

  10. martha mengatakan:

    masalahe aku wes ga dalam masa pertumbuhan.. :(

  11. vikry ingin tinggi mengatakan:

    saya pingin banget tinggi, olah raga udah, zevit grow udah, usia lagi masa pertumbuhan(14thn) tapi saya insomnia mas…. jadi susah tidur paling biasanya tidur jam 1-6 itu cukup ngga mas? trus apa aja tips buat ngilangin insmonia? apa lagi usaha yang kurang buat saya tolong bantuannya ya om,mas,mba,bu,dede,kaka semuanya :D

  12. ayu mengatakan:

    wah… thank’s ya, kak. aku anak smp. and tips itu manjur banget

  13. ricki mengatakan:

    saya sekarang berusia 14 thn n saya kls 3 smp saya ingin tinggi saya bisa 180an tu bisa ga ya n tinggi saya sekarang 160

  14. Alfaris mengatakan:

    Gk Pd Nich banyak Yang Bilang anak Sd Pdhl Sbentar Lgi kelas 3 Smp -,-

  15. Alfaris mengatakan:

    Gw Cuma Punya Tinggi ! 120 cm Gmna Yach Pdahl Gw PEngin Msk Smk 4 Bandung Tpi minimal Tinggi Badan 150 Cm :( Help Me Gw Baru KElas 2 Smp

  16. hendi mengatakan:

    mas umur saya 16th tinggi saya 156cm sgtu normal ngg’ mas? Tpi d bndingin tmn2 sklas sya, saya trmsuk pling pndek gak PD bgt mas, tolong bntu donk mas..!! Kira2 umur 17th bisa ngg’ mas tnggi sya jdi 175cm. Bantu y mas gmn cranya? Sblmx’ Makasih mas

    • jerry mengatakan:

      seperti nya nih ya bsa kalo berusaha

  17. omecfet mengatakan:

    eh gmn sich caranya supaya bs cpt tinggi? aku sekarang kls 2 smp tapi tinggi gw baru 145 teman2 gw di kls tuh pada tingginya tuh minimal 155 cm. aku ngak mau dikatain anak sd nyasar lag >.<i

    • ruu mengatakan:

      sama..

  18. Shana mengatakan:

    Ka skrng umr sya 17 thn tnggi bdan sya kurng menyenangkan,ka apakah dlm jangka 1 bln tinggi bdan sya akan meningkt,dn sya harus minum suplemen yg brmerk apa?

  19. akbar.buccu mengatakan:

    umur saya sudah mulai beranjak 15 tahun, tapii tinggi saya baru 140,,,,
    gimana dunk caranya yg palink ampuhhhh

  20. kaka mengatakan:

    makan aja galah bambu

    • zelder mengatakan:

      tihang listrik sakalian……………………………

  21. kaka mengatakan:

    makan galah aja

  22. arek nanti mengatakan:

    hehehehehehehehheheh apalagiakudahsma nggak tinggi2.kerdil sendiri diklas! mlu deh ahc

  23. echo mengatakan:

    wah patut d coba tuh
    mksh sma tipsnya ya
    moga-moga badan saya tambah tnggi
    tp kl 162cm dah ideal lum untuk umur 18th?

    • reza mengatakan:

      menurut mas,,tggi badan 160 cm klas 2 cmp tu normal gaxx..??
      thax ya mas,,

    • Fikry mengatakan:

      wew
      aku 14th tinggi 171cm enggk pd kk

  24. aeriants mengatakan:

    begitu menarik artikelnya..

  25. septia mengatakan:

    wah…syang ya aq itu orngnya g’ ska sma su2. prnah wktu balita, klau aq mnum su2 psti muntah. gmna ya crnya? pa lgi aq klas 7. dan klau ke sekolah psti bwa tas yg berat bgt. (T_T) hduh gmna ya?

    • zul demanto mengatakan:

      gimana dong cara tinggi yang drastis…….mkn apa???????minum apa????

  26. nizela jogja mengatakan:

    yg utama ntuh maen basket,lari pagi rutin dan minum susu HI-LO plus abis bgn tdur nglet,cepet dach

  27. muh.firmansyah mengatakan:

    kok saya dari dulu sd saya itu tdk pernah tinggi skrng tinggi saya adlah 141 cm
    waduuh bagaimna solusinya boz……??

  28. medy mengatakan:

    saya kurang tinggi, nih..
    tapi males banget sama yang namanya olahraga….
    *gimana mau tinggi?!

  29. hamdan mengatakan:

    bagus-bagus…….

  30. rio uchiha mengatakan:

    saya bukanya pendek tp kurang tinggi ja jd agak minder ja me temen cowok yg lain !

  31. arie mengatakan:

    wah… tank’s

  32. zul demanto mengatakan:

    cara tinggi minum apa????????mkn apa????/

  33. Alay mengatakan:

    Aq Anx Alay………

    Gagh tinggi Mah BiaAsa Aja…….

    Yg Penting Tetap ALAY

  34. nana mengatakan:

    kalow misalnya umurnya udah lebih dari 19 tahun apakah masih bisa tinggi ????????????

  35. arif mengatakan:

    bagaimana cara tinggi??

  36. poetri cantika mengatakan:

    kalau brgadang itu gx blhy emangya kita tidur harus sampai brp jm?.

  37. bathara mengatakan:

    semoga bisa manjurrrrrrrrrrrrr

  38. ozie si ganteng mengatakan:

    berarti kalau sudah memenuhi semua yg ada di artikel itu kita visa tinggi gtu ???

  39. Fikry mengatakan:

    klo umur 14th tinggi 171cm termasuk bogel gak sih ?

  40. zankin mengatakan:

    haddeeggghh sip lah thanks ;)

  41. bachri mengatakan:

    g!mana ya q alergi susu. Tiap2 minum su2 q slalu kena demam. Ada solusi’a g’ mas

  42. aziz mengatakan:

    kalo ortu saya smuanya pendek, mungkin g’ ya ku bza tumbuh tinggi?
    sekarang aja tinggi bdan ku cuma 150 cm, pdhal saya sudah klas 2 SMA

  43. Akmah Nadia mengatakan:

    ok juga tuh tipsx coba ahhhhh

  44. dina mengatakan:

    umurku 10 tahun, tapi tinggi sih udah ideal: 146 cm. pengen lebih tinggi lagiiii, :)

  45. dina mengatakan:

    umurku 10 tahun, tapi tinggi sih udah 146 cm. pengen lebih tinggi lagiiii, :)

  46. ahmad kurnia yaris mengatakan:

    semoga tips itu bisa membantu gw ya…..

  47. Deni cahyono mengatakan:

    Mas, kalo olahraga gantung diri bisa ningggin badan nggak(hahaha bendera kuning)?

    • mumun mengatakan:

      bisa,,,tpi klo dah sampai d neraka.,.,? (hehehe kidding sob?)

  48. FadLi JempoLer's mengatakan:

    duh, q udah beli obat peninggi usa percuma, ga ada hasilnya, cuma buang duit 140.000……
    emang zevit grow bisa nambah tinggi y,???????

  49. revida mengatakan:

    zevit grownya yg tablet pa yg cair????
    mslhnya sya dlu prnh coba yg tablet………………… dan susah bnget yg buat nelen…………… kalo yg cairad gk????

  50. sarah mengatakan:

    ea dah w doain

  51. echi chubie_chabie mengatakan:

    tnggi sy 153 sy bru kls 1smp sy pngin nambhn tngg smpe 181cm dalam sblan bsa gag?????
    krna menurt ortu sy, sy msh pndek

  52. Mu Mun mengatakan:

    help mee.,.,gw mw tnggi nee,.,.,.,tapi gmna caranya,,,,disekolah Q slalu kena suruhan tman2 krena Q tuh paling kcil dan cerdil di antara mereka.,,. (T_T)
    sial bnget nee jdi gw.,.,.tolong ea kasih gw solusi.,.,??

  53. toyyib mengatakan:

    terima kasih atas penjelasannya.
    qw insya allah akan mempraktekannya ..
    mklumlah brat bdanku 35 dan tinggi bdanku
    krg lbih 152…
    pdhal q udah sma

  54. AZIS mengatakan:

    apakah hilo itu bisa buat aku, masalahnya umurku baru 13 tahun…???

  55. agest genzut5u mengatakan:

    yaaaah ky gtu ce w tauu
    vi w kan coba dechhh
    mng gk da cara lyn gtuhh

  56. pardomuanpasaribu mengatakan:

    Ass. . .
    Saya pengen beli obat peninggi badan. Saya minta pendapat anda domg .apa obat yang paling bagus dan aman ..trmakasih

  57. mella mengatakan:

    trima kasih atas saran ya
    saya jadi tau sekarang

  58. imran mengatakan:

    betulkah kalau suke tidur lambat boleh jd terbantut??tolong jawab

  59. fiddii mengatakan:

    kalo mau tinggi badannya ditarik! pasti bakalan tinggi.-.

  60. mafro azz mengatakan:

    ketika kita tidur , tubuh kita memanjang 8mm dan ketika kita bangun tubuh kita kembali seperti semula ,, bagi yang ingin cepet tinggi yag usia udah 19 tahun kan ada susu hi lo yg buat orang yg umurnya di 19 thn atw lbih , bonetooo masih bisa sampe umur 15 thn klo gx slah , hi lo school jg 15 thn maksimalnya , kalo mau tinggi asalkan ada usaha pasti bisa , ingat cuma modal dan usaha ,,, sya jg udh ngbuktiin boneettoo emang bkin tinggi saya dri 135cm smpe 150cm dalam jangka 1 bulan secra rutin. . .

  61. aries mengatakan:

    zanx bener tha…? cb aja kali ya,,,,,,,

  62. ade mengatakan:

    saya kelas 3 smp dgn tinggi 165 cm, bisa ga dalam sebulan jadi 175cm

  63. iffat w.m mengatakan:

    kalau mau tinggi minum aja susu yg mempunyai banyak kalsium misalnya booneto,hilo teen dan lain lain

  64. Mau ingin cepat*an tinggi nih , soalnya udah mau sma :D
    ahaha

  65. yoel daud edward mengatakan:

    Lumayan ,†αρɪ̇ ßȋ̊s̲̅a terjamin ģ∂ķ

  66. tips kesehatan mengatakan:

    hehehe,,betul banget ,,,tinggi itu menyenangkan ,,,

    saya harus berusaha biar bisa minimal setinggi teman-teman saya ,,,jelek banget rasanya kalo pendek,,,

    udah saya alami sendiri,,,pengalaman itu

  67. Reni imut mengatakan:

    Kalau lompat tali biasa nambah tinggi uga g.ag?hemch

  68. Reni imut mengatakan:

    Pki jaw sptu ber hak tnggi kmna”.ke skul uga klw bzaw biar di jitak cma gru mu.

  69. yanti mengatakan:

    sy wnita yg berumur 25, pertyaan sy apakah di umur segitu uda ga bisa tinggi ?
    padahal sy udah berusaha untuk make jaco terapi bad, ortopedi dan berbagai suplemen makanan, mhn saran dan masukanx yah..

  70. Nani mengatakan:

    Saya suka tips kamu ini

  71. Zhey Dhiella mengatakan:

    Assalamualaikum sist,,
    aku brumur 18 tahun, tpi tinggi mci 152, jika aku coba tips di ataz, bisa tidak ????

    :)

  72. Lee min ho mengatakan:

    ,.,Mmpunyai bdn tinggi tue bkn sbuah kwjiban tiap orank tp brusaha tuk tinggi tue baru kwjiban…

  73. angew mengatakan:

    umur saya 24 tahun, saya sudah tinggi 198 cm

  74. Pastitinggi.com mengatakan:

    Mau pasti tinggi ya di http://www.pastitinggi.com, Obat Pastitinggi sudah terbukti menaikkan dan memperpanjang ruas tulang belakang anda, obat pastitinggi sudah terbukti aman karena berbahan alami dan berbadan izin pom dari RI.

    Sudh banyak orang yang mencoba obat dari pastitinggi.com dan berhasil menaikkan tinggi badan mereka, jadi tnggu apalagi segeralah kunjungi http://www.pastitinggi.com untuk info lebih lanjut. :)

  75. ali ma'sum mengatakan:

    saya susah tinggi padahal saya sudah pernah minum zevit grow ,boneto

  76. sergio kun anggara mengatakan:

    klo aq udh tinggi^^,
    HHE…..

  77. Yao Ming Indonesia mengatakan:

    kalo pengen cepat tinggi, bersepeda min 30 menit, setaip hari dengan posisi yang benar
    udah aku coba sendiri
    dari 166 jadi 172 dalam satu tahun
    tapi harus rutin

  78. Anissa mengatakan:

    Aku umurnya 11 tahun tapi tinggi saya 145 cm dan berat aku 35 kg.Di keluargaku sih aku termasuk tinggi karena sepupu aku yang lain umurnya sama tapi tingginya 135-an.Tapi kalau disekolah teman aku lebih muda dari aku tapi tingginya pada 148 cm,150 cm,152 cm,155 cm,160 cm,bahkan 165 cm.Gimana caranya ya?

  79. shara mengatakan:

    aku minum hilo sm zevit grow ko gk tinggi2?
    Udah 3 tahun ini aku gak ada nambah tinggi, sekarang aku usia 15 tahun. Knapa ya? Apa tidak normal?

  80. Kank Mas Encu mengatakan:

    Ane Minum susu Boneeto Kira” Brpa Lama gan. . ??

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: